My Trip

Jumat, 27 April 2018


Honor 9 LITE Smartphone Rekomendasi Yang Tepat Semua Kalangan Dan Untuk Keluarga Anda




HONOR 9 LITE merupakan smartphone yang baru diluncurkan dari asal Negeri Tirai Bambu dan telah masuk di Indonesia seperti apakah Honor 9 lite tersebut ? mari kita kenal lebih dekat .
Honor 9 lite di Indonesia kini banyak diminati dan menjadi rekomendasi yang tepat bagi pengguna smartphone baik dikalangan muda, dewasa, pelajar dan kalangan manapun banyak diminati. Kenapa demikian ? ya kita ketahui Honor 9 lite mengusung ukuran layar 5,65 inci dengan resolusi 2.160x1.080 piksel. Salah satu keunggulannya ringan dan nyaman digenggam. Rasanya pas melengket di tangan tidak kekecilan serta tidak kebesaran hal tersebut memudahkan pengguna mengoperasikannya dengan desain yang pas dan nampak elegan.

Honor 9 lite yang dilengkapi kamera utama dan depannya beresolusi 13MP+2MP. Wow cukup pantastik bagi kalian yang hobby mengambil gambar ataupun selfi karena resolusi kamera Honor 9 lite yang ditawarkan terbilang cukup maksimal ketimbang smatphone lain di kelasnya. Kebayang kan pengambilan gambar dengan resolusi kamera 13MP+2MP hamir sama dengan gambar aslinya serta dapat menyaingi kelas Smartphone yang kualitas tinggi. Lebih lanjut Honor 9 lite disokong  4 kamera beresolusi 13MP+2MP. Dua kamera berada dibagian belakang untuk memotret objek dan pemandangan sedangkan dua kamera lainnya di bagian depan sebagai keperluan swafoto. Resolusi foto yang dihasilkan mencapai 4160 x 3120 piksel dan video 1080 x 1920 piksel di 20 fps. Woow kualitas kamera serta kecepatan video tidak diragukan lagi yang ditawarkan Honor 9 lite.

Untuk prosesor Honor 9 lite pun tidak tanggung-tanggung menggunakan dukungan Prosesor Kirin 659, didukung dengan RAM 3GB dan ROM 32GB. Jadi anda puas menyimpan data anda tanpa harus cemas lebih awal karena ROM nya mencapai 32GB. Honor 9 lite pun dibekali kapasitas baterai mencapai 3.000 mAh sangat maksimal untuk menunjang pengoperasiannya serta anda tidak perlu repot untuk setiap saat melakukan nge-chare baterai HP anda.

Untuk sistem operasi (OS), Honor 9 lite sudah menggunakan Android 8.0 yang kita ketahui baru kemarin versi Nougat 7.0. sekarang versi terbaru Android 8.0 berbasis Oreo. Jadi Honor 9 lite ini semakin terbaik karena semua fitur serta dukungannya versi terbaru Android 8.0 jadi kalau anda berencana memiliki smartphone maka rekomendasi yang tepat  adalah honor 9 lite.
Fitur lain Honor 9 lite berupa sensor pemindai sidik jari dan sensor pengenal wajah (face unlock). Hal tersebut digunakan untuk mengamankan smartphone anda selain dengan PIN, pattern atau password.
Warna Honor 9 lite kini berbagai macam warna yang nampak elegan, yakni warna Shapphire Blue, Glacier Grey dan Midnight Black.  Harga Honor 9 lite di cukup terjangkau serta mengerti konsumen kisaran Rp. 2.499.000.,

Nah buat anda yang masih merasa bingung memilih smartphone untuk diri sendiri, sahabat ataupun kepada keluarga anda dan sampai saat ini masih bertanya-tanya smatphone yang lengkap, berkualitas dan elegan serta harga mengerti dengan konsumen, maka jawaban serta rekomendasi yang tepat adalah Honor 9 lite.

Khusus di Wilayah Makassar jangan buang kesempatan ayoo kita sama-sama ikut di event penjualan perdana Honor 9 lite di MTC KAREBOSI MAKASSAR lantai 1 blok L1-L11 tanggal 28 April 2018 jam 12:00 wita.

Pada event ini, ada penawaran terkhusus bagi 100 pembeli pertama secara otomatis anda mendapatkan undian langsung dimana anda berkesempatan memenangkan undian tersebut dengan hadiah menarik yakni “ 1 UNIT HONOR 9 LITE “ Ayoo maksimalkan kehadiran anda ketika beruntung anda bisa membawa pulang 2 unit HONOR 9 LITE hanya membayar 1 unit saja. Woow ayooo gunakan kesempatan  serta peluang yang ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar