My Trip

Selasa, 30 Januari 2018

35 KATA LUCU DARI FILM DILAN 1990



Akhir-akhir ini pengguna sosial media telah dilanda rindu setelah film Dilan 1990. Sejak mereka yang selesai menonton film Dilan 1990 yang tayang di bioskop mulai 25 Januari 2018 beberapa diantaranya langsung membuat status “Rindu itu berat, kamu takkan kuat, biar aku saja”.  Mungkin anda salah satu diantaranya, hehe. Kalimat rindu tersebut kemudian beberapa orang  merubahnya sehingga terbentuk berbagai meme  atau
dengan kata-kata yang terkadang bikin baper, lucu dan kocak .
Sebelum saya lanjut saya ingin sampikan ke Dilan, bisa gak kita tukaran hati dan perasaan, supaya saya bisa merasakan rindumu yang berat itu bagaimana sih beratnya hehe. Berikut ini saya sempat kumpulkan dari beberapa status teman-teman di media social  ataupun saya pribadi mengalaminya. Sebagai berikut:

1.      Edisi dijodohkan
Dilan, bukan rindu yang berat. tapi saya dijodohkan dan saya tidak mencintainya

2.      Edisi Mamanya Milea.
Sampaikan ke Mamanya Dilan, Jangan cuma bilang gombal Jangan rindu karena itu berat, Tapi coba donk ke rumahnya Miela.

3.      Edisi Silariang
Sampaikan ke mamanya Dilan, yang berat di Sulawesi bukan rindu tapi kalau anak kami Silariang

4.      Masih edisi uang Panai
Sampaikan ke Dilan suruh jalan-jalan ke Sulawesi  biar dia tahu yang berat itu bukan rindu, tapi uang Panai’

5.      Edisi Tidak pernah bertemu
Bilang sama Dilan yang berat itu bukan rindu, tapi kita sekampung tapi tidak pernah ketemuan.

6.      Edisi mengajak berhijab
Milea kamu cantik, tapi kamu lebih cantik lagi kalau berhijab

7.      Fans Qasim
Dilan, Aku Gak mau fans aku ke kamu,  itu berat cukup aku saja

8.      Jangan Nganggur
Jangan nganggur. Ini berat, kau takkan kuat biar aku saja

Edisi Berat dalam beban hidup atau berat di Badan
9.      “Bilang sama Dilan, yang berat itu bukan rindu, tapi beban hidup kamu”
10.  “Bilang ke Dilan, Yang berat itu nurunin berat bdan, bukan rindu”
11.  “Dilan, yang berat itu menurunkan berat badan bukan rindu”
12.  “Jangan makan, nanti kamu berat. Biar Aku saja”
13.  “Bukan rindu yang berat, tapi berat badan kamu”

Edisi Menasihati
14.  “Bilang sama Dilan, yang berat itu Fitnah kamu gak kuat, aku juga”
15.  “Jangan Maksiat dosanya berat kamu gak kuat, aku juga”

Edisi Nyusun Skripsi
16.  “Bilang sama Dilan yah. Berat itu bukan rindu tapi bikin skripsi”
17.  “Oh Dilan berat itu bukan soal Rindu tapi soal kapan ACC  Ujian Sidang sama pembimbing”

18.  Menjaga pandangan
Dilan, yang berat itu bukan rindu tapi menjaga pandanganku

19.  Edisi saling menjaga
Dilan, Bukan rindu yang berat tapi menjaga dia sampai Halal

20.  Edisi ditolak
Yang berat itu bukan rindu, tapi ditolak cewek yang sama berkali kali

Edisi Tak dianggap
21.  “Yang berat itu udah berjuang mati-matian tapi tidak dianggap rindu”

22.  “Berat itu bukan soal rindu, tapi yang dirindukan tidak merindukan saya”

23.  “Bukan rindu yang berat, tapi kita sudah chat dia panjang-panjang tapi dia cuma bals “Oh”.

24.  Tabrak tiang Listrik
 Dilan, Jangan Tabrak tiang listrik kamu gak kuat, biar aku saja.


25.  Telfonan sama Qasim.
Hallo Qasim malam ini ayo jalan Yuuk
“Qasim” =  Tidak usah jalan itu berat, biar aku saja yang datang  ke Orang tua
kamu.

26.  Saya berat
Jangagan rindu sama saya, saya berat. cari yang lain saja

27.  Edisi Traktiran
Jangan minta traktir lagi ya itu berat, cukup sekali saja

28.  Edisi setengah cinta
Milea. Kamu cantik, tapi kamu tidak mencintaiku.

29.  Edisi Jomlo
Jangan jomlo bro itu berat, cukup aku saja yang jomlo

30.  Edisi belum Move On
Bilang sama Dilan yang berat itu bukan rindu tapi Move on

31.  Edisi menagih Utang
Milea kamu cantik tapi kamu belum bayar utang saya

32.  Edisi Politik
Dilan Jangan pilih dia berat, cukup aku saja yang sudah dijanji palsu

33.  Edisi menyontek saat ujian
Jangan menyontek saat ujian karena dosanya berat, kamu gak sanggup aku juga

34.  Edisi Kilo Gram
Sampaikan ke Dilan, berapa Kilo gram rindunya sampai-sampai terasa berat.

Terakhir yaa

35.  Sampaikan ke Dilan untuk disampaikan ke Milea bahwa cukuplah saya rindu, Dilan Jangan. Hahahahah

Sekian dan terima kasih . Jika ada salah mohon dimaafkan  SEMOGA TETAP ADA RINDU DIANTARA KITA WALAUPUN ITU BERAT.


Qasim, 30 Januari 2018





Tidak ada komentar:

Posting Komentar